Ada yang mengatakan bahwa wanita tercipta dari tulang rusuk pria, dengan makna bahwa layaknya tulang rusuk yang bengkok, seorang wanita jika dibiarkan (melakukan perbuatan yang menyimpang) ia akan terus menjadi bengkok, namun jika diluruskan (diperlakukan) secara kasar ia akan patah (hatinya akan hancur). Dengan inilah ketua Yayasan Suara Hati, Ustadz Rofiq Abidin, membentuk sebuah majelis bagi karyawati Suara Hati yang diberi nama MIM (Majelis Iman Muslimah).

Majelis ini dibentuk untuk membekali para muslimah khusunya yang bekerja di YSH untuk lebih memahami peran sebagai wanita dalam kehidupan serta untuk membentuk generasi muslimah yang sholehah.

Sebagian Karyawati Yayayasan Suara hati Mengikuti Kajian MIM

 

Majelis ini sudah berjalan dua kali dan dilakukan setiap satu bulan sekali. Kajian yang sudah dibahas sejauh ini yaitu tentang peran wanita sesuai 3 kodratnya yaitu wanita sebagai pribadi, wanita sebagai seorang istri dan wanita sebagai seorang ibu.

Kajian MIM Pertemuan ke 2

Kajian MIM Pertemuan ke 3

 

Untuk saat ini MIM baru dilaksanakan untuk karyawati YSH sendiri dan In syaa ALLAH untuk kedepannya MIM ini bisa dibuka untuk para donatur YSH ataupun untuk kalangan umum. Yayasan Suara Hati akan selalu berusaha untuk bisa menjadi tempat bagi mereka yang ingin belajar menjadi pribadi yang lebih baik.

Silahkan Di Share, jika Artikel Ini Bermanfaat ! “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893)
0Shares
0Shares