Minggu, 23 Oktober 2011 adalah hari yang menggembirakan bagi Keluarga Besar Yayasan Suara Hati, khususnya para pengurus dan para anggota Koperasi Syariah Suara Hati. Pada hari itu bertempat di Panti Asuhan Suara Hati, para pengurus dan anggota yang sebagian besar ibu– ibu mengekspresikan rasa syukur atas selesainya akta notaris Koperasi Serba Usaha Syariah SUARA HATI. Koperasi ini sendiri adalah mitra binaan Yayasan Suara Hati yang mengemban misi pemberdayaan dan kemandirian ekonomi para anggotanya. Alhamdulillah, beberapa anggota sudah mulai membangun usaha dan mengembangkannya dengan bantuan pinjaman dana dari koperasi walapun belum bisa dibilang besar. Sampai saat ini ada sekitar 70an orang yang terdaftar sebagai anggotanya. Kegiatan yang berjalan selama ini memang masih sekedar kegiatan simpan pinjam, penyediaan sembako dan barang- barang kebutuhan sehari- hari, serta pelatihan- pelatihan bagi para anggotanya seperti pelatihan boga, tata rias, dll. Ke depan direncanakan penambahan maupun penganekaragaman kegiatan dan jenis usaha sehingga benar- benar dapat dirasakan manfaatnya bagi anggota- anggotanya.

Ibu Titik Nuraeni selaku Ketua Koperasi Serba Usaha Syariah SUARA HATI mengajak para anggota untuk memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT karena dengan resminyakoperasi secara legal, insya Allah bisa bemanfaat bagi masyarakat banyak khususnyamasyarakat sekitar panti asuhan maupun binaan YSH. Selanjutnya beliau berharap kepada para anggota untuk senantiasa bekerja sama dalam membesarkan koperasi ini, dengan cara berdisiplin, sabar, saling menjaga kepercayaan dan  gotong royong untuk mencapai kesuksesan bersama. Doa pun dengan khusyuk dipanjatkan oleh seluruh anggota yang hadir dipimpin oleh Ibu Siti Aminah, pengawas koperasi.

Semoga untuk ke depannya Koperasi Serba Usaha Syariah SUARA HATI bisa benar- benar menjadi sarana pemberdayaan dan pembangun kemandirian ekonomi bagi masyarakat yang membutuhkan. Amin. (ita)