Majalah Suara Hati Edisi Januari 2019
Majalah Suara Hati Edisi Januari 2019

Majalah Suara Hati Edisi Januari 2019

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh,

Sebagai seorang mukmin wajib bagi kita untuk meyakini bahwa Allah Subhanahu Wa Ta’ala Laa ta’khudzuhu sinatuwwalaa naum (Tidak pernah mengantuk dan tidak pernah tidur). Kita meyakini pula bahwa pertolongan Allah itu sangat dekat dan tak pernah terlambat. Kisah nyata yang dialami salah seorang teman, kami tuangkan dalam mindset edisi kali ini.Ada pula resep spesial agar kita selalu hidup bahagia, yakni dengan syukur dan senantiasa berpositif dalam pikiran maupun tindakan kita, seperti ketika kita melihat kelebihan dan keberuntungan orang lain. Apalagi jika ternyata hal tersebut bisa menjadikan kita lebih bersemangat dan terpacu untuk menjadi lebih baik lagi.

Pada awal tahun ini kami sajikan tema tentang luruskan niat agar perjalanan kita di tahun 2019 selalu dijauhkan dari parasit perusak nilai amal, yaitu riya, sum’ah dan juga ujub. Dengan apa kita bisa menghalau parasit niat tersebut? Yaitu dengan ihsan, ikhlas dan khidmad.Masih banyak sekali informasi-informasi menarik lain yang bisa dapatkan seperti dalam inspirasi sukses seorang Laksita Pradnya Paramita. Jangan lewatkan pula ragam ilmu yang mengupas tentang teknologi aspal penyerap air.Itulah sedikit ulasan tentang isi majalah di edisi perdana 2019 ini.

Semoga kita semua dimudahkan dalam segala urusan di tahun yang baru ini, sehingga kita bisa memberi yang terbaik pada orang-orang di sekitar kita. Aamiin……