Suarahati.org, Sidoarjo – Mari kita berkenalan dengan gadis ceria yang bernama lengkap Anna Tasya Krisnu Damayanti. Lahir di Surabaya, 30 September 2004, gadis cilik yang biasa dipanggil Tasya ini memiliki sifat yang sangat perhatian dengan orang-orang yang ada disekitarnya. Dia adalah salah satu anak asuh dari Panti Asuhan Suara Hati. Gadis yang saat ini baru saja duduk di bangku kelas 1 SMP di YPM 4 Bohar, mempunyai hobi bermain bulutangkis dan juga menulis, dan yang paling ia sukai adalah membaca, bisa dilihat dari banyaknya buku yang ia koleksi.

Meski bertubuh mungil, namun Tasya memiliki energi yang sepertinya tidak pernah habis, jika sedang bosan terkadang ia suka mencari-cari sesuatu yang bisa dikerjakan, contohnya memberikan pijatan kepada teman bahkan pengurus YSH yang ia lihat sedang lelah. Unik sekali kan sifat gadis mungil yang satu ini?? Gadis yang sangat menyukai nasi goreng ini, memiliki cita-cita menjadi seorang Dokter. “Karena aku ingin bisa membantu sesama, terutama orang-orang yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan”, tutur gadis manis ini. Pak Rofiq, selaku Ketua YSH, merupakan cerminan tokoh yang ia kagumi, menurut Tasya, beliau memiliki sifat yang bijak, pintar dalam ilmu agama, dan pandai mendidik anak-anak.

Semoga saja Tasya bisa menjadi anak yang pandai, dan bisa mewujudkan cita-citanya, serta menjadi penyemangat bagi orang-orang disekitarnya. (Lute)

 

Suarahati.org

 

 

SHARE ARTIKEL !
0Shares
0Shares