Pemberian Bantuan Oleh Bapak ainun

SUARAHATI.ORG | Hujan deras disertai angin puting beliung yang melanda wilayah Driyorejo, Gresik, Jawa Timur, pada Selasa sore, 20 Maret 2018, membuat sebagian atap rumah Ibu Slamet roboh. Dalam insiden itu Ibu Slamet yang tinggal seorang diri di Perum Sumput Asri Blok AW No 26 Driyorejo Gresik yang pada saat kejadian beliau baru selesai melaksanakan sholat magrib dan sedang duduk di ruang tamu ditemani anak nya yang kebetulan sore itu berkunjung ke rumah, tiba tiba terderngar suara dari atap di ruang tidur dan beberapa saat kemudian atap rumah nya roboh.
ㅤㅤ
Kepala Divisi Humas Yayasan Suara Hati, Bapak Ainun Arif yang meninjau lokasi, memberi bantuan uang santunan untuk Ibu Slamet yang rumahnya rusak akibat diterjang angin puting beliung. Ibu Slamet terlihat matanya memerah dan terharu saat menerima santunan dari Yayasan Suara Hati, yang diwakili selaku Kepala Divisi Humas. Ibu paruh baya yang sehari-hari berjualan jajanan anak-anak ini berkata “Saya merasa senang dan sangat berterima kasih sudah dibantu oleh Yayasan Suara Hati”.
ㅤㅤ
“Kami, turut prihatin dengan kejadian yang menimpa Ibu Slamet. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami dari yayasan Suara Hati dan merupakan salah satu program yayasan untuk membantu dalam hal kemanusiaan. Kami berharap, bantuan yang kami diberikan, setidaknya dapat meringankan beban yang dirasakan. Semoga bisa bermanfaat” Ujar Bapak Ainun Arif, selaku Kepala Divisi Humas Yayasan Suara Hati.

 

 

SUARAHATI.ORG

 

Silahkan Di Share, jika Artikel Ini Bermanfaat ! “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893)
0Shares
0Shares