SUARAHATI.ORG, Alhamdulillah bersyukur sekali, PK-ASHA (Pelayanan Kesehatan Amanah Suara Hati), menerima 2 unit ranjang pasien bantuan hibah dari Rumah Sakit Port Health Center (PHC) Surabaya. Bantuan tersebut setelah diterima, langsung diserahkan Bapak Irvan selaku staf sekretaris perusahaan PT Pelindo Husada Citra dan mas Catur Setiawan selaku staf pengadaan barang dan jasa kepada ketua Yayasan Suara Hati Bapak Rofiq Abidin dengan acara penyerahan bertempat di RS. PHC Surabaya. Rumah Sakit Port Health Center (PHC) Surabaya merupakan anak perusahaan dari PT Pelindo III, RS PHC Surabaya merupakan salah satu rumah sakit umum terbesar di Surabaya yg beralamat di Jl. Prapat Kurung Selatan No. 1 Tanjung Perak Surabaya.

Pada hari Selasa, 6 Maret 2018 bertempat di gedung administrasi RS PHC serah terima dan penandatangan hibah dilaksanakan. Ketua Yayasan Suara hati Bapak Rofiq Abidin mengatakan, Kita sangat berterima kasih kepada RS. PHC Surabaya yang telah memberikan bed untuk PK-ASHA dan diharapkan bantuan tersebut dapat meningkatkan pelayanan, kenyamanan dan perawatan bagi pasien menjadi lebih baik dan ini juga merupakan Amanah yang harus kita jaga, rawat dan pergunakan dengan baik.

Turut hadir dan menyaksikan pada acara penyerahan hospital bed tersebut,perwakilan PK-ASHA Bidan Elok Naswati dan Kepala LKSA Suara Hati Fajar Nur Purnomo. Semoga bermanfaat dan berkah atas hibah yang diberikan. Dan semoga kerjasama juga tali silaturahmi ini terjaga dan istiqomah. Aamiin. Salam Sehat Selalu

 

Silahkan Di Share, jika Artikel Ini Bermanfaat !

0Shares
0Shares