SUARA HATI – Alhamdulillah Ahad pagi, 7 Oktober 2018 Yayasan Suara Hati mendapat kesempatan mendapatkan kunjungan dari Komunitas Gowes Go Fast. Komunitas Gowes Go Fast adalah sebuah komunitas bersepeda dari karyawan PLN UPT Surabaya. Dengan niat yang tulus agar kegiatan bersepeda mereka menjadi manfaat untuk sesama khususnya untuk yatim piatu dhuafa dan mendapat dari Allah Subhanahuwata’ala, komunitas Go Fast mengunjungi anak-anak asuh LKSA Suara Hati. 

Ini adalah kali pertama komunitas Go Fast hadir bersua dengan anak-anak asuh LKSA Suara Hati. Alhamdulillah kali ini Suara Hati berkesempatan mendapatkan pemberian yang begitu manfaat diantaranya 2 lemari baju, 2 kipas angin, 1 buah meja belajar, 1 buah meja kantor serta uang tunai sebesar Rp. 6 juta.

Kunjungan ini diketuai oleh Mas Naufrizal dan didampingi oleh Mas Dian dan Mas Yudha beserta jajaran sahabat-sahabat komunitas Go Fast. Mas Yudha yang terlihat semangat mudanya memberikan kesan sambutan yang ramah, dan hangat dari Yayasan Suara Hati. Dengan kekompakan adik-adik dalam menjamu kami sebagai tamu, rasa kekeluargaan, kebersamaan, yang membawa lebih dekat ke Allah Subhanahu wa ta’ala untuk selalu bersyukur dan selalu berbagi.

Dan beliau juga berharap dan berdoa semoga adik-adik dan pengurus Yayasan Suara Hati tidak pantang menyerah, tetap semangat, dan selalu berusaha yang terbaik. Karena Allah tidak memberikan cobaan di luar batas kemampuan hambaNya. 
Dan semoga selalu diberikan kemudahan, dan kelancaran untuk meraih cita-cita adik-adik semuanya. Aamiin Alahamdulillah

Rasa syukur dan ungkapan terima kasih yang tak terhingga kepada komunitas Gowes Go Fast. Semoga apa yang telah diberikan kepada Yayasan Suara Hati menjadi berkah bagi keluarga besar komunitas Gowes Go Fast. Aamiin. (Elok)

Suarahati.org

 

SHARE ARTIKEL !
0Shares
0Shares