Suarahati.org, Sidoarjo – Pesantren Ramadhan atau yang biasa disingkat PesMa merupakan salah satu kegiatan Yayasan Suara Hati pada bulan ramadhan yang dilakukan setiap tahunnya oleh Yayasan Suara Hati. Acara Pesantren Ramadhan Yayasan Suara Hati dimulai pada tanggal 5 pukul 16.00 dan dibuka oleh Ketua Yayasan Suara Hati, Ustadz Rofiq Abidin.
ㅤㅤ
Pada acara pesantren ramadhan tahun ini, ada 3 pemateri, yaitu Ustadz Rofiq Abidin, Ustadz Rizky dan juga Mas Jack. Ustadz Rofiq, selaku ketua Yayasan Suara Hati membuka sekaligus memberikan materi kepada anak-anak tentang Siroh-siroh sahabat dan nabi. Dilanjutkan oleh mas Jack yang memberikan hiburan permainan kepada anak anak sampai pukul 21.30, setelah itu anak-anak tidur dan bangun untuk makan sahur bersama di Panti Asuhan Suara Hati.
ㅤㅤ

Ustadz Rofiq Membuka acara Pesantren Ramadhan

 

Pada pukul 8, giliran Ustadz Rizky yang memberikan motivasi-motivasi kepada anak anak agar mereka semakin semangat menjalani kehidupan walaupun dengan keadaan mereka saat ini. Kegiatan Pesantren Ramadhan tersebut selesai pada pukul 11 pagi, dan ditutup Oleh doa yang dipimpin oleh Ustadz Rofiq Abidin, Ketua Yayasan Suara Hati.

Foto Kegiatan Pesantren Ramadhan Yayasan Suara Hati 1439 H :

 

Yayasan Suara Hati mengucapkan sangat berterima kasih kepada Kebab Turki Baba Rafi dan juga kepada Warung Jati Rasa Sukodono yang telah mendukung acara ini.

 

Suarahati.org

 

 

Silahkan Di Share, jika Artikel Ini Bermanfaat ! “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893)
0Shares
0Shares