SUARA HATI – Kalem, berparas cantik dan smart adalah sosok donatur kita kali ini. Beliau bernama Irma Rosida. Wanita belia yang akrab disapa dengan panggilan Irma ini menamatkan Pendidikan formalnya dengan gelar sarjana teknik ini berprofesi sebagai ibu rumah tangga, dimana sebelumnya beliau pernah bekerja kantoran dan ditinggalkan demi sebuah amanah yaitu menjaga dan merawat anak. Beliaupun kemudian membuka usaha sendiri yaitu berwiraswasta bersama dengan kakaknya untuk bisa bersama anaknya.

Seorang ibu yang memiliki putra semata wayang bernama Aufa Athaya Ronggojati ini mempunyai motto hidup “Yang penting YAKIN“. Apa yang akan kita tanam itu juga yang akan kita tuai. Maka tanamlah benih kebaikan, maka yang akan kita tuaipun kebaikan pula. Dan tebarkan kebaikan kepada sesama sekalipun orang pernah berbuat jahat dan tidak baik pada kita.

Sosok yang menjadi panutan dalam kehidupan Ibu Irma ini adalah junjungan kita Rasulullah Shollahu’alaihiwassalam dan juga kedua orang tua terkasih terutama ibunda yang sangat besar pengaruhnya dalam hidupnya. Betapa kasih sayang orang tua yang tidak terbalaskan meski harus dibayar dengan bakti kita kepada mereka.

Istri dari seorang Akbar Ronggojati ini telah bergabung dengan Yayasan Suara Hati sebagai salah satu  donatur sejak setahun yang lalu. Motivasi beliau menjadi salah satu donatur di Yayasan Suara Hati adalah karena satu alasan, yakni berbagi tak kan rugi jadi in sya Allah dengan bersedekah rejeki akan mengikuti. Lokasi yayasan yang berdekatan dengan tempat tinggal beliau menjadikan lebih yakin akan keberadaan serta penyalurannya, begitu tutur Ibu Irma saat ditanya motivasi menjadi donatur di Suara Hati. Dari sini, Ibu Irma akan membantu dan mengabdi dengan segala kemampuan yang terbaik sebisa mungkin. Beliau berpesan kepada anak-anak asuh “Bermimpilah!!! tidak ada hal yang mustahil selagi kita berusaha. Kalian sungguh teramat “istimewa“, begitu tutur Irma. Beliau menganggap anak-anak asuh Yayasan Suara Hati sangat istimewa, sesuai dengan amanah Rasulullah. Saking istimewanya, sehingga kita harus menjaga anak yatim dan yang lemah di sekitar kita.

Ibu Irma berharap semoga anak-anak asuh Yayasan Suara Hati kelak menjadi insan yang sukses dan berguna baik di dunia maupun di akhirat. Semoga harapan dan doa Ibu Irma diijabah Allah SWT. Amiin… Alhamdulillah

 

 

SHARE ARTIKEL !
0Shares
0Shares