Suarahati.org, Sidoarjo – Muayadah adalah nama sosok donatur kita kali ini. Begitu simple dan penuh makna. Seorang ibu berparas cantik, mungil yang selalu semangat dan gigih dalam bekerja. Yang tidak ketinggalan adalah gaya kocak beliau yang setia mewarnai teman dan rekan disekitarnya baik dalam sedih, gembira maupun galau. Menghibur di kala sedih, memberi semangat di kala lemah, begitulah ibu Muayadah. Wanita yang akrab di panggil dengan panggilan Mbak Muah ini berprofesi sebagai karyawan swasta di sebuah perusahaan properti, lebih tepatnya sebagai marketing property.

Dalam profesinya, beliau dikenal sebagai sosok yang supel dan telaten dalam memperlakukan klien-kliennya. Tidak hanya dengan klien bahkan rekan-rekannya juga. “Karena membuat orang lain bahagia dan tersenyum adalah salah satu bentuk sedekah”, begitu tutur Mbak Muah. Wanita yang terlahir pada Juni 1970 silam ini mempunyai motto hidup selalu berdoa dan bekerja untuk pendidikan anak-anak, karena anak adalah amanah yang Allah berikan yang harus di jaga. “Selalu mendo’akan anak-anak yang terbaik, mengajarkan kebaikan dan kebaikan untuk selalu berbuat baik kepada sesama. Sekalipun ada yang jahat dengan kita, tetaplah berbuat baik, jika tidak bisa maka minimal do’akan yang terbaik untuknya. Itulah yang selalu saya ajakan untuk anak-anak. Selain itu saya juga harus giat bekerja untuk pendidikan anak-anak” Begitu tutur Mbak Muah ketika ditanya tentang motto hidup.

Sosok yang menjadi panutan dalam kehidupan Mbak Muah adalah junjungan kita Rasulullah SAW dan diri sendiri. Karena menurutnya, jadilah diri sendiri dan pribadi yang bermanfaat untuk sesama tanpa harus plagiat atau meniru-niru orang lain. Mbak Muah adalah donatur yang sudah bergabung menjadi keluarga besar Yayasan Suara Hati sejak 1 tahun yang lalu. Motivasi beliau menjadi donatur adalah selalu berjuang untuk yayasan yaitu Yayasan Suara Hati. Sebisa mungkin beliau akan membantu dengan segenap kemampuannya, karena bermanfaat untuk orang lain terlebih orang lemah di sekitar kita yaitu anak-anak yatim adalah wajib dan itu adalah pesan Rasulullah, begitu tuturnya saat ditanya motivasi menjadi donatur YSH. Harapannya untuk anak-anak LKSA Suara Hati adalah semoga anak-anak menjadi anak yang sholeh dan sholehah serta kedepan menjadi orang yang sukses dunia dan akhirat. Aamiin… Alhamdulillahirrobbil’alamin.

Semoga harapan mulia ini diijabah oleh Allah SWT. (elok)

Suarahati.org

 

SHARE ARTIKEL !
28Shares
28Shares