SUARA HATI – Sosok donatur kita kali ini adalah bernama Rani Astutik, yang kerap disapa dengan panggilan Rani. Seorang ibu muda yang terlahir 26 tahun yang lalu ini memiliki profesi sebagai bidan di sebuah klinik swasta dokter umum di daerah Sidoarjo.

Pribadi yang luwes, riang dan penuh semangat dalam kesehariannya, ibu muda ini juga selalu berusaha untuk menyebarkan energi positif kepada rekan-rekan kerja dan orang-orang di sekelilingnya. Seringkali jika rekan kerjanya sedih atau dalam masalah, sosok Rani inilah yang kerap menghibur mereka. Dari sinilah, Rani yang mempunyai motto hidup berusaha memberikan yang terbaik untuk keluarga dan orang di sekitar, akan selalu menghibur orang di sekelilingnya. Bahkan ketika disakiti ataupun dibohongi orang, Rani tetap bersikap dan berpikir positif. “Tetaplah berbuat baik,walaupun disakiti orang.” tuturnya.

Saat ditanya tentang sosok yang menjadi panutan, tanpa ragu jawabannya adalah kedua orang tua yang telah membesarkan juga mendidiknya hingga menjadi sekarang ini. Rasulullah Sholallohu ‘alaihi Wassalam tentu saja sebagai tauladan terbaik dalam hidupnya.

Motivasi Rani untuk menjadi donatur Yayasan Suara Hati adalah hanya ingin sedikit berbagi. Rani berharap semoga dengan sedikit rejeki yang saya sisihkan ini bisa bermanfaat untuk saudara-saudara kita.” begitu tutur Rani. Harapannya untuk anak asuh Yayasan Suara Hati semoga menjadi anak-anak yang sholih sholihah yang bermanfaat bagi saudara-saudara di sekitarnya. Dan semoga ke depannya nanti bisa berbagi lebih dan lebih lagi untuk adik-adik di Suara Hati. Aamiin

Suarahati.org

 

SHARE ARTIKEL !
0Shares
0Shares